Toko Online Granton World Launching

Online Shopping - Sejak beberapa bulan lalu perusahaan granton world indonesia sudah hadir versi online. Selama ini anda mungkin hanya tahu tentang granton melalui event, atau direct selling di seluruh indonesia. Perusahaan granton group sudah sangat besar dan tersebar di hampir seluruh asia dan eropa, dan juga cabang di seluruh kota besar indonesia dan kota-kota negara lain. Untuk situs belanja online atau penjualan melalui online memang granton belum lama, baru 1 atau dua bulan ini saja.

Online Shopping Granton



Banyak sekali pendapat negatif dari kalangan yang tidak terima akan profesi direct selling, memang orang indonesia sangat suka mencela, dan kerja selalu ingin di balik meja meskipun baru seminggu gaji sudah habis, yang penting dibalik meja!!. Miris memang, padahal mereka sendiri tidak tahu siapa itu granton world? silahkan cek digoogle, granton group tersebar diseluruh dunia dan bukan perusahaan main-main.

Jadi intinya kami ingin memperkenalkan ke seluruh penjuru indonesia khususnya pengguna internet bahwa granton sudah support toko online khusus produk unik dan inovasi, sebagian juga ada dari import. Jadi granton beda dengan website toko online kebanyakan yang sudah ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RGE Group Bisnis Milik Sukanto Tanoto Peduli Pendidikan Indonesia

Pengalaman Ke Seaworld dengan Anak